Sony Ericsson Perkenalkan Tiga Ponsel Barunya: Xperia Ray, Xperia Active, dan Txt

Meramaikan ajang CommunicAsia yang kini tengah digelar di Singapura, Sony Ericsson memperkenalkan tiga anggota baru untuk portfolio ponsel mobile-nya.
Ketiganya adalah Xperia Ray dan Xperia Active dua ponsel layar sentuh Android dan satu ponsel berkeypad QWERTY bernama Sony Ericsson txt.  
"Pengumuman hari ini menunjukkan bahwa kita terus memberikan sebuah portofolio untuk membuat pengalaman Sony Ericsson tersedia untuk berbagai konsumen," kata Steve Walker, Chief Marketing Officer, Sony Ericsson.
Sony Ericsson menegaskan bahwa ponsel Android yang tengah diperkenalkannya ini, Xperia ray dan Xperia active menawarkan desain yang unik dan teknologi untuk sebuah pengalaman yang menghibur.
Sementara Sony Ericsson txt, merupakan sebuah ponsel fitur yang hadir untuk memberikan konsumen berbagai spesifikasi yang terinspirasi dari xperia, namun dibanderol dengan harga terjangkau.
Ketiga ponsel ini, seperti dikutip PULSAonline via rilis resminya, dilaporkan akan memulai debutnya secara global di pasar wilayah tertentu pada kuartal ketiga tahun ini. Berapa banderolnya belum diketahui. So, kita lihat saja perkembangannya.