Analis: Apple akan Luncurkan iPhone 5 dan iPhone 4S September


Berdasarkan informasi terkini, diperkirakan iPhone generasi berikutnya bakal hadir pada bulan September mendatang. Dan menariknya, tak hanya satu, melainkan ada dua model iPhone baru yang bakal dirilis Apple nantinya.
Hal itu sebagaimana diungkap oleh seorang analis dari Deutsche Bank, Chris Whitmore, seperti dikutip PULSAonline via bgr.
Dalam laporannya tersebut, Apple dikabarkan akan memiliki iPhone 5 baru sebagai suksesor iPhone 4. Selain itu, Apple juga memiliki iPhone 4S yang saat ini dikabarkan tengah dalam masa penggarapan. iPhone 4S ini dikatakan sebagai versi upgrade sederhana dari model iPhone 4. Alhasil smartphone ini diperkirakan akan memiliki desain fisik yang sama dengan iPhone 4 saat ini.
Whitmore percaya, iPhone 4S akan diluncurkan sebagai ponsel prabayar seharga $349 dengan sebuah data plan.
"Dengan perjuangan yang dilakukan oleh Nokia dan RIM, waktu yang tepat bagi Apple untuk melakukan penetrasi agresif pasar ponsel pintar segmen menengah (yaitu dengan kategori $ 300-500) untuk secara dramatis memperluas (total pasar yang dialamatkan) dan juga pangsa pasar," tulis Whitemore.


tabloidpulsa