Indosat Mobile, Paket Layanan Baru dari Indosat untuk Manjakan Pelanggan




Bertempat di Pacific Ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta, Indosat meluncurkan layanan terbarunya, Indosat Mobile. Layanan dengan tagline ‘Hidupkan Suksesmu’ ini dihadirkan Indosat untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan,  khususnya para karyawan dan wirausahawan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk mendukung mereka meraih sukses dalam bekerja.
“Indosat Mobile, terobosan layanan terbaru bagi pelanggan sebagai wujud komitmen kami untuk terus berupaya memahami kebutuhan spesifik pelanggan, khususnya bagi kalangan karyawan dan wirausahawan. Kalangan karyawan dan wirausahawan tidak perlu khawatir dalam berkomukasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator di saat jam kantor untuk mendukung produktivitas pekerjaan mereka.” ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Imre Barta.
Layanan Indosat Mobile memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan sepeti bebeas nelpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, serta dapat memilih nomor sendiri yang diinginkan. Layanan ini berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimilki dengan memberli SP (stater pack) Kartu Indosat.
Untuk paket prabayar, pelanggan diberikan kebebasan untuk memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yakni paket Harian, Paket Mingguan, dan paket Bulanan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888. Sementara bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat.
Tak cukup sampai di situ, Indosat Mobile juga menghadirkan kelebihan lain berupa layanan Indosat World. Layanan ini merupakan layanan portal terintegrasi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance/tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel. Aplikasi Indosat World dapat diperoleh pengguna dengan cara mengunduh melalui *888# atau ketik iworld kirim ke 888.
Berikut paket layanan Indosat Mobile:

Harian
Mingguan
Bulanan
Nelpon:
Ke sesama Indosat
Ke operator lain

150 menit
-

200 Menit
20 menit

1.000 menit
100 menit
SMS
150
200
1.000
Data
1 MB
6 MB
30 MB
Biaya
Rp. 2.000
Rp. 12.000
Rp. 50.000


Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id