Nokia E6 dan X7 Telah Hadir di Indonesia

Dua smartphone Nokia yang mengusung software terbaru Symbian Anna, yakni Nokia E6 dan Nokia X7 telah hadir di Indonesia.
Nokia E6, smartphone QWERTY berlayar sentuh ini diklaim hadir dengan menawarkan berbagai fitur baru, seperti konektivitas bisnis yang handal dan aman, browsing yang lebih cepat, dan Ovi Maps yang sudah diperbarui.
Sementara Nokia X7, digadang-gadang sebagai smartphone yang ditujukan bagi penggemar hiburan dengan suguhan layar berukuran 4 inchi dan dilengkapi dengan berbagai game.
“Nokia E6 dibuat bagi para pengguna smartphone untuk menunjang gaya hidupnya- dalam kehidupan bisnis maupun pribadi, sementara Nokia X7 merupakan pasangan yang sesuai bagi mereka yang butuh berbagai fitur hiburan di mana pun mereka berada,” ujar Andrea Facchini, Marketing Director, Nokia Indonesia.
“Dengan berbagai aplikasi yang sudah terpasang, update real-time dari berbagai jaringan sosial pupuler, dan software terbaru Symbian Anna, Nokia E6 dan Nokia X7 dengan cepat akan menyatu dalam kehidupan penggunanya,” kata Andrea Facchini menambahkan.
Nokia E6 dan X7 akan mulai tersedia di gerai ritel resmi Nokia di seluruh Indonesia bulan ini, dengan banderol Rp3.500.000 untuk Nokia E6 dan Rp4.250.000 untuk Nokia X7.