MITO 866, Full Multimedia dan Gaming


TabloidpulsaPersaingan antara ponsel lokal tanah air memang semakin sengit dan terbuka, masing-masing vendor mengeluarkan produknya dengan inovasi-inovasi yang terkadang “aneh” untuk dapat menarik minat konsumen. Salah satunya adalah Mito Mobile vendor lokal dengan brand ambassadornya para pesulap ternama, kembali menelurkan produk anyarnya dengan label MITO 866. Untuk versi ini Mito menggabungkan ponsel masternya ke dalam satu hp dengan jargon Master Combo.
Sebuah ponsel candy-bar dengan keyboard QWERTY penuh ini memiliki layar 2.4 inchi serta support untuk dual-SIM dengan dual-standby. Mito 866  dilengkapi speaker berukuran besar, yang cocok bagi para penikmat musik. Asyiknya lagi, Mito 611 dibekali pula dengan kemampuan membaca pesan teks (SMS) dalam bahasa Indonesia. Tak hanya itu Mito 866 disemati tiga buah kamera, yang berada di bagian belakang,depan dan atas ponsel, serta MITO 866 juga di benamkan game Nintendo. Dan, seperti kebanyakan ponsel gaming lokal lain, MITO 866 juga mengandalkan emulator NES (Nintendo Entertainment System) sebagai media bermain game.
Untuk fasilitas lain bisa dibilang cukup menarik, yang diantaranya teknologi dual on GSM, pemutar MP3/MP4, radio FM, Bluetooth serta dual slot kartu MicroSD, yang bisa dipakai untuk ekspansi ruang penyimpanan file data/lagu/video.
Tak hanya itu, serupa kebanyakan ponsel lokal asal Cina lainnya, Mito 866 dibenami koneksi akses ke portal social networking seperti Facebook, Twitter, dan aplikasi chatting. Kanal data GPRS dan browser WAP pun telah disiapkan. Harga yang ditawarkan untuk memiliki Mito 866 berada di kisaran Rp 600 ribu, sebuah harga yang sangat pantas dimana semua keunggulan ponsel lokal berada dalam satu ponsel.
Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: -; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: 3 Kamera (depan, belakang, atas) VGA (640×480 piksel), Video recording, Video chat; Memori eksternal: Dual Micro SD Card Slot up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel data miniUSB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player,NES GAME 916-Bit Games), radio FM,JAVA, Facebook, Twiiter, Social Networking, Big speaker, calendar, calculator, alarm, stopwatch, ebook reader, speakerphone; Baterai: Lithium ion; Harga : Rp. 600.000.