Memori Tak Cukup, HTC Desire Tak Bisa Diupgrade ke Gingerbread


Sebuah kabar tak menyenangkan datang bagi pengguna smartphone HTC Desire.
Di mana menurut laporan yang dirilis situs techradar dan dikutip PULSAonline, dikabarkan bahwa pihak HTC telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak akan memiliki kemampuan untuk menawarkan update sistem operasi pada HTC Desire ke Android 2.3 (Gingerbread).
Sebelumnya vendor ponsel yang tengah berkibar ini pernah menawarkan upgrade OS pada Desire, yang akan dirilis pada akhir Juni. Namun, belakangan pihak HTC mengatakan bahwa hal itu tak dapat dilakukan.
Bukan tanpa alasan, pihak HTC menjelaskan bahwa memori yang ada pada HTC Desire tidak cukup untuk menjalankan Gingerbread dan tetap menjaga eksitensi HTC Sense secara bersamaan.
“Tim kami telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk menemukan cara untuk membawa Gingerbread ke HTC Desire tanpa mengorbankan HTC Sense. Namun, kami menyesal mengumumkan bahwa kami dengan terpaksa menerima fakta bahwa memori tidak cukup untuk memungkinkan kita untuk membawa keduanya, Gingerbread dan HTC Sense pada HTC Desire.”  ungkap sumber dari perusahaan tersebut.

Sumber : tabloidpulsa