Nokia Kenalkan C2-02, C2-03, dan C2-06 di Nokia Connection 2011

Perluas portofolio perangkatnya, Nokia hari ini (21/06/2011) meluncurkan tiga ponsel terbaru di ajang Nokia Connection 2011, yakni Nokia C2-02, Nokia C2-03 dan Nokia C2-06. Ketiganya diklaim akan hadir dengan harga terjangkau.
Nokia C2-03, ponsel SIM ganda ketiga yang dihadirkan Nokia di pasar dalam waktu satu bulan ke belakang ini, hadir dengan kemampuan SIM ganda yang unik ala Nokia. 
Sementara Nokia C2-02 hadir sebagai versi SIM tunggal dengan rangkaian fitur yang serupa. Kemampuan yang dibawa ponsel ini di antaranya push messaging dan chatting dari berbagai jenis akun.
Sedangkan Nokia C2-06 hadir dalam rangkaian warna yang segar dan bentuk yang rapi dan halus.
Ketiga ponsel ini hadir dengan Nokia Maps terbaru untuk Series 40, di mana peta lokal dan tempat-tempat menarik telah di muat sebelumnya di dalam ponsel.
Tak hanya itu, ketiganya juga diklaim akan menghadirkan pengalaman memuaskan bagi penggunanya untuk berselancar di internet dengan teknologi kompresi data di Nokia Browser, meminimalkan biaya, mempercepat pengunduhan halaman web, serta memberi kemudahan bagi pengguna dan operator.
“Kami ingin menghadirkan halaman web yang mudah diakses dengan cepat dan terjangkau bagi semua,” kata McDowell.
“Teknologi di belakang Nokia Browser memampukan konsumen, terutama bagi pengguna yang baru mengenal mobile internet, dapat mengakses informasi yang mereka butuhkan dengan cepat. Nokia Browser hadir dengan konten lokal yang relevan – memberikan pengalaman berselancar yang lebih personal dan menyenangkan.” tambahnya.
Menariknya lagi, ketiga ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur radio FM stereo, media player, dan mendukung penggunaan memory card hingga 32 GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan ribuan foto, video dan lagu.
Perkiraan harga ritel Nokia C2-02 dan C2-03 adalah $105 (Rp900 ribu-an), sedangkan untuk Nokia C2-06 diperkirakan akan hadir dengan harga $112 (Rp970 ribu-an). Ketiga perangkat ini direncanakan untuk tiba di pasaran pada kuartal ketiga tahun 2011.

Sumber :  tabloidpulsa